Alienware E3 Series, 3 Laptop Game Baru Yang Gahar Bertenaga

 Alienware E3
Alienware yang selama ini memang gencar memproduksi laptop game, kembali meluncurkan produk terbarunya, yakni Alienware E3.

Seri E3 dari Alienware ini terdiri dari tiga laptop game yang dibekali oleh kartu grafis Nvidia 700M series, serta processor Intel generasi ke empat dengan teknologi chip Haswell.

Dengan tampilannya yang baru, Alienware E3 tidak lagi terlihat sekedar seperti X51 tower, namun kini lebih gahar dan kokoh, siap menantang nyali setiap kamu yang mengaku sebagai maniak game.

Tapi kalau kamu mendambakan sebuah laptop game yang ramping, jangan berharap dari Alienware E3 ini. Seperti kebanyakan laptop game, Alienware E3 bertubuh bongsor dan besar. Jangan pula membandingkannya dengan Razer Blade, laptop game tipis yang kini naik daun, pasti jauhh.

Alienware E3

Alienware E3 hadir dalam tiga varian model, yang pertama dengan layar 14 inch, kartu grafis GeForce GT 750M, harga $1200. Yang kedua dengan layar 17 inch, kartu grafis GeForce GTX 765M, harga $1500. Dan yang ketiga, yang paling besar hadir dengan layar 18 inch, kartu grafis GeForce GTX 765M. Semuanya dibekali dengan processor Core i7 dan kapasitas RAM 8GB.

Alienware E3 Series, 3 Laptop Game Baru Yang Gahar Bertenaga