Preview Windows 8.1 Sudah Bisa Anda Dapatkan

windows 8.1 preview

Bagi anda pengguna laptop dengan sistem operasi Windows 8, pasti sudah menunggu-nunggu berita ini. Yakni dirilisnya Windows 8.1 sebagai kelanjutan dari Windows 8 seperti rumor yang selama ini berkembang.

Baru-baru ini dalam acara "The Microsoft Build 2013" di Amerika, SEO Microsoft, Steve Ballmer, mempresentasikan tentang Windows 8.1 yang merupakan update terbesar sejak diluncurkannya Windows 8 untuk pertama kalinya.

Yang menarik, rumor tentang Window 8.1 ternyata terbukti kebenarannya, yakni sebuah operating sistem yang memadukan dekstop dengan sebuah pengalaman modern. Steve Ballmer mengatakan bahwa dalam update Windows 8.1 ini, tombol start akan dikembalikan lagi, serta adanya pilihan booting untuk tampilan dekstop. Ini untuk mengakomodasi pengguna yang belum familiar dengan tampilan windows 8 versi touchscreen.

Lebih lanjut Steve Ballmer menjelaskan, dengan adanya fitur "rapid release cycle" pada Windows 8.1 ini, proses transformasi dari sebuah aplikasi pihak ketiga kedalam sistem akan berjalan dengan sangat cepat. Selain itu, integrasi antara operating sistem dengan mesin pencari buatan Microsoft, Bing, juga semakin ditingkatkan.

Kabar baiknya, Windows 8.1 versi previewnya sudah bisa didownload gratis bagi semua pengguna operating sisitem buatan Microsoft.

Preview Windows 8.1 Sudah Bisa Anda Dapatkan