Inilah Seri Notebook Toshiba Terbaru di Pasar Indonesia

Notebook Toshiba Terbaru - Toshiba baru saja merilis produk notebook terbarunya ke pasar Indonesia. Tiga seri notebook Toshiba tersebut di dukung penuh oleh processor Intel generasi kedua dan ketiga yang memiliki fitur high performance and graphics, namun hemat dalam konsumsi energi.

Perkembangan teknologi yang cepat serta tuntutan gaya hidup masyarakat modern yang dinamis menjadi dasar bagi Toshiba untuk menghadirkan perangkat computing yang canggih dan elegan bagi penggunanya.

Notebook Toshiba Satellite L800-series
notebook toshiba terbaru

Produk L800-series ini menawarkan tiga model pilihan notebook, yaitu Satellite L850 dengan layar selebar 15.6 inch, Satellite L840 dengan layar 14 inch, dan Satellite L830 dengan layar 13.3 inch.

Keunggulan dari notebook L800-series ini adalah fitur multimedianya. Kualitas gambar yang halus serta keluaran suara stereo yang memukau dihasilkan oleh notebook ini berkat dibenamkannya kartu grafis ATI Radeon HD 7670 dengan pilihan memori 1GB dan 2GB, serta speaker SRS premium sound HD.

Di dukung dengan processor Intel generasi kedua dan ketiga, notebook Toshiba terbaru ini  tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, merah dan putih.

Notebook Toshiba Satellite C800

notebook toshiba terbaru

Untuk seri Satellite C800, Toshiba menawarkan notebook dengan dua pilihan layar, yakni layar yang berukuran 14 inch dan 15.6 inch.

Notebook Toshiba terbaru yang terbilang tipis dan ringan ini dibekali dengan processor dari Intel atau AMD, port USB 3.0 untuk transfer data kecepatan tinggi, port HDMI, webcam dengan teknologi face recognition, serta fitur andalan AMD Dedicated Graphics Audio Enchancement yang menghasilkan keluaran view dan sound yang memukau.

Notebook Toshiba Satellite M800
notebook toshiba terbaru

Dengan produk satellite M840-nya, bisa dibilang, inilah produk andalan Toshiba dari ketiga seri notebook terbaru yang dirilisnya kali ini.

Bentuknya yang stylish dan elegan, notebook Toshiba ini menyasar pasar kaum muda. Di dukung oleh processor Intel generasi ketiga, kartu grafis AMD Radeon HD 7670 2GB, SRS premium sound HD, 2 port USB 3.0, port HDMI, serta HD webcam, pihak Toshiba berkayakinan bahwa seperti inilah produk yang diinginkan pasar berdasarkan hasil survey yang telah mereka lakukan.

Dengan layar 14 inch serta tiga pilihan warna yakni Blue Horizon, Gold Blaze dan Pink Blush , notebook Toshiba satellite M840 ini berukuran cukup tipis dan ringan,  berbobot hanya 1.9 Kg.

Itulah tiga seri notebook Toshiba terbaru yang sudah ada di pasar Indonesia. Bagi anda yang ingin memiliki notebook Toshiba mungkin jangan terlalu terpengaruh dengan harga yang sedikit mahal bila di banding tipe yang sama dengan merk berbeda. Notebook Toshiba dipastikan menggunakan komponen-komponen kualitas jempolan sebagai bahan penyususn spesifikasinya.

Inilah Seri Notebook Toshiba Terbaru di Pasar Indonesia