Gigabyte P34G, Laptop Game Tipis Dengan Intel Haswell

Sebuah laptop game biasanya memiliki desain unibody yang futuristik, tetapi tidak halnya dengan laptop game keluaran Gigabyte ini. Ketika pertama sekali melihatnya, orang pasti akan beranggapan bahwa ini adalah laptop biasa pada umumnya. Padahal laptop yang di beri nama Gigabyte P34G ini adalah sebuah laptop game yang syarat dengan teknologi kelas wahid.

Gigabyte P34G

Lihat saja bodynya yang sangat tipis dan mulus berbalut bahan alumunium dikombinasikan dengan bezel hitam dan backlit keyboard warna hitam, ketebalan laptop ini hanya 0,8 inchi dengan berat 3,7 pound, serta layar berukuran 14 inch resolusi 1600 x 900 pixel full HD, perangkat ini lebih cocok dikategorikan kedalam ultrabook jika dilihat dari bentuknya.

Untuk sebuah laptop game tentu membutuhkan VGA card yang bertenaga, dan Gigabyte P34G sudah dilengkapi dengan kartu grafis berkualitas, yakni Nvidia GeForce GTX 760 dengan processor Intel generasi ke empat berteknologi Haswell chip.

Untuk mencegah terjadinya panas berlebih (overhead) ketika perangkat ini digunakan dalam waktu yang lama, Gigabyte P34G telah dilengkapi dengan ventilasi ganda dibagian bawah bodynya. Dan dengan desain internal yang baru yang memberikan ruang kosong lebih luas di dalam lorong udara, akan membuat udara mengalir lebih bebas keseluruh body laptop.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Gigabyte mengenai harga dari perangkat terbarunya ini. Karena rencananya Gigabyte P34G baru akan dirilis pada akhir Juli atau awal Agustus ini. Namun jika diperkirakan, harganya akan jatuh pada rentang $ 999 sampai $ 1.599.

Gigabyte P34G, Laptop Game Tipis Dengan Intel Haswell