Razer Blade, Ultrabook Gaming Harga 1800 Dollar

Sebuah laptop gaming biasanya mempunyai bobot yang bongsor dan berat. Ini bisa dimaklumi karena sebuah laptop gaming harus mempunyai spesifikasi yang tinggi sehingga laptop akan banyak dimasukan komponen-komponen canggih kedalamnya. Dampaknya, tentu kepada ukuran dan berat laptop yang menjadi melar.

razer blade

Tapi apa yang di lakukan oleh Razer, produsen laptop game terkemukan dunia, sedikit keluar dari pakem laptop game pada umumnya. Razer baru saja meluncurkan sebuah produk ultrabook gaming yang di beri nama Razer Blade.

Karena masuk ke dalam kelompok ultrabook, tentu saja perangkat satu ini terbilang tipis dan ringan. Bobotnya hanya 1.8 Kg dengan ketebalan 16 mm saja. Bandingkan sendiri dengan laptop game pada umumnya!

razer blade

Mengususng layar 14 inch dengan resolusi 1600 x 900 pixel, Razer Blade dibekali dengan processor Intel generasi ke empat, Haswell, yang sangat hemat dan efisien dalam konsumsi energi, RAM 8GB, kartu grafis yang terintegrasi Intel HD 4600 serta NVIDIA GTX 765 2GB.

Menurut pihak Razer, ultrabook ini baterainya sanggup bertahan hingga 6 jam pemakaian. Dan dipasaran, Razer Blade dibandrol dengan harga US$ 1.800.

Razer Blade, Ultrabook Gaming Harga 1800 Dollar