MSI GS70, Satu Lagi Laptop Game Tertipis Di Dunia

Jika beberapa waktu lalu orang demam dengan kehadiran Razer Blade yang di anggap sebagai laptop game tertipis di dunia. Namun sekarang hadir lagi MSI GS70 yang diklaim sebagai laptop game paling tipis dan paling ringan di dunia untuk saat ini.

MSI GS70 laptop game tertipis di dunia


Dengan berat hanya 2.5 Kg, Manager Senior Nvidia, Brian Choi mengatakan bahwa MSI GS70 sebagai laptop paling tipis di dunia khusus kelas gaming.

MSI GS70 memiliki spesifikasi antara lain : processor Intel Haswell Core i7, RAM 16 GB DDR3 1600 MHZ, VGA Card GeForce GTX 765M, layar 17 inch resolusi full HD, tersedia dua opsi media penyimpanan yakni Super RAID 128 mSATA SSD*2RAID O + 1TB HDD atau 128GB MSATA SSD + 750 GB HDD (7200 RPM).

Dengan Intel Haswell didalamnya, dipastikan laptop ini sangat hemat dan efisien dalam konsumsi energi, dan dukungan kartu grafis GeForce seri terbaru yang super cepat menjadikan kinerja laptop ini  sangat memuaskan untuk bermain game dan multimedia.

Layar lebar 17 inch-nya bersifat anti relective, dan dengan teknologi Matrix Display, MSI GS70 dapat menampilkan tiga layar sekaligus.

Laptop gaming terbaru dari MSI ini akan segera beredar dipasaran dengan harga mulai US$ 1,799.99.

MSI GS70, Satu Lagi Laptop Game Tertipis Di Dunia