Laptop Gaming Murah Harga 4 Jutaan, Berkualitas Harga Bersahabat


Menemukan sebuah laptop gaming yang berkualitas dengan harga murah sebenarnya bisa di bilang cukup sulit. Ini dikarenakan perkembangan dunia game yang cepat berubah dan dinamis. Sekarang banyak bermunculan game-game mutakhir terbaru dengan tampilan grafis sangat memukau, yang secara otomatis harus ditopang dengan perangkat komputerisasi dengan spesifikasi tinggi untuk memainkannya.

Itulah sebabnya sebuah laptop yang didedikasikan untuk bermain game, haruslah dibenamkan komponen-komponen terbaik kelas satu kedalamnya agar bisa menjalankan apilikasi-aplikasi berat dengan lancar. Dan hasilnya bisa ditebak, laptop gaming yang beredar dipasaran harganya bisa dibilang cukup mahal dan sulit dijangkau oleh orang yang berkantong pas-pasan. Harga sebuah laptop game yang baik dipasaran rata-rata berkisar belasan hingga puluhan juta rupiah.

Namun bila kita mau sedikit cermat, sebenarnya kita masih bisa untuk menemukan laptop game yang cukup berkualitas tapi dengan harga yang bersahabat dengan kantong. Dalam hal ini spesikasi laptop harus kita cermati dengan benar, disesuaikan dengan kebutuhan kita. Karena ketika kita membicarakan laptop gaming murah, kita tidak akan bisa mendapatkan semua fitur terbaik dalam satu laptop. Misalnya, kita tidak bisa mendapatkan laptop game dengan performa dan kecepatan tinggi sekaligus memiliki tempat penyimpanan dengan kapasitas besar dalam satu waktu, pasti ada fitur yang dikorbankan.

Ambil contoh, jika anda seorang gamer yang tidak suka berpergian dan lebih bnyak menghabiskan waktu dirumah, anda bisa memilih laptop game dengan performa tinggi namun dengan daya tahan batere yang kurang awet. Gengan begini anda bisa menekan harga laptop yang akan dibeli.

Dan berikut kami tampilkan beberapa latop gaming murah dengan harga 4 jutaan yang mungkin bisa menjadi pilihan anda :

Acer Aspire ES1 421-24Q8
Processor : AMD E1-6010 APU
RAM 6GB DDR3 Pc3L 12800
Harddisk : 500GB HDD
VGA : AMD Radeon R2 Graphics 1,35 Ghz
Layar : 14" HD Acer CineCrystal™ LCD
OS : Linux
Baterai : 4-Cell Li-ion 2500 mAH 
Harga : Rp. 3,788.500,-





HP 240 G5

Processor : Intel Core i3-6006U 2.0GHz
RAM : 4GB DDR4 
Harddisk : 500GB HDD
Layar : 14 Inch HD LED
VGA : Intel HD Graphics
Berat : 2,2 Kg
Harga : Rp. 4.949.000,-





Lenovo Ideapad 110-14IBR-7QID
Prosesor : Intel Celeron N3160 1.60 GHz, 2M Cache
RAM : 2GB DDR3L,
Harddisk : 1TB HDD
Layar : 14" HD 1360 x 768
VGA :Intel HD Graphics
OS : DOS
Harga : 3.495.000,-



Itulah beberapa laptop gaming murah dengan harga 4 jutaan yang bisa direkomendasikan untuk anda, dan tidak memutup kemungkinan dikemudian hari kami akan menambahkan daftarnya sehingga akan semakin memperkaya kebebasan anda dalam memilih.

Laptop Gaming Murah Harga 4 Jutaan, Berkualitas Harga Bersahabat