Tablet Windows 8 Yang Keren Dari Toshiba

Toshiba selama ini kita kenal lebih banyak memproduksi produk laptop dan notebook. Jarang terdengar ada tablet bermerk Toshiba.

Namun semakin menjamurnya penggunaan tablet di tengah masyarakat, membuat Toshiba juga tidak tinggal diam dan merasa perlu untuk memproduksi tablet PC.

Seperti baru-baru ini, Toshiba merilis sebuah produk tablet yang mereka beri nama Toshiba WT310. Tablet ini menyasar kalangan bisnis dan profesional yang menuntut sebuah perangkat canggih dan bermobilitas tinggi.

tablet toshiba wt310

Tablet yang menggunakan operating system Windows 8 pro ini memiliki spesifikai antara lain : processor Intel core, layar 11.6 ich dengan resolusi full HD, WiFi, Buetooth 4.0, dan port HDMI.

Layar touchscreen-nya selain bisa disentuh langsung dengan jari, juga bisa menggunakan Digitzer Pen yang sudah tersedia dalam paket pembelian.

Salah satu fitur canggih yang ada dalam tablet ini adalah Intel Active Management Technology (AMT), Trusted Platform Module (TPM v1.2) serta fitur keamanan Intel Anti-Theft. Serta kemampuanya melakukan booting langsung dari media SSD, sehingga proses booting dapat berlangsung lebih cepat.

Selain desainnya yang elegan dan keren, body tablet ini dibuat dari bahan plastik berkualitas yang kuat, sehingga lebih tahan terhadap benturan, percikan air dan debu.

Nemun sayang, belum ada konfirmasi berapa harga tablet Toshiba ini dan kapan akan dilempar ke pasaran.

Tablet Windows 8 Yang Keren Dari Toshiba