Sony VAIO Fit 14 & Sony VAIO Fit 15, Duo Laptop Premium Berharga Murah

Ketika melihat jajaran laptop-laptop premium kelas atas di majalah ataupun di internet, mungkin ada terbersit keinginan di hati untuk memilikinya. Namun apa mau dikata, keinginan tersebut segera di pendam ketika melihat harga yang ditawarkan begitu mahal dan tidak terjangkau oleh kemampuan kantong.

Lalu ada tidak laptop berkelas premium namun dengan harga yang bersahabat dengan kantong?

Coba lihat dua produk terbaru dari Sony ini. Dua buah laptop mainstream dengan performa canggih, desain premium namun harga terjangkau, yakni Sony VAIO Fit 14 dan Sony VAIO Fit 15.

Sony vaio fit 14

Yang paling mencolok dari keduan laptop ini adalah, balutan chasing alumunium-nya yang begitu elegan dan nampak berkelas, di balut dengan beberapa warna pilihan yang menarik seperti Steel Black, Steel Pink, dan Steel Silver.

Kedua laptop keren ini di dukung oleh processor Intel Core i3 hingga core i7, RAM 4GB hingga 12GB, VGA Card NVIDIA GeForce GT740M, SSD 500GD hingga 1TB, optional Blue-Raydrive, NFC, Full size backlit keyboard, OS Windows 8/Pro, ditambah dengan fitur Sony ClearAudio+ yang membuat kualitas suara menjadi lebih baik dan jernih.

Sony VAIO Fit 14 berukuran layar sebesar 14 inch dengan resolusi 1600 x 900 pixel, sedangkan Sony VAIO Fit 15 dengan layar sebesar 15 inch resolusi Full HD (1920 x 1080 pixel). Keduanya dibejakali dengan teknologi layar touchscreen.

Sony VAIO Fit 15

Untuk mendapatkan laptop keren dari Sony ini anda hanya perlu merogoh kocek sebesar US$ 649, atau sekitar 6,35 juta rupiah. Cukup murah bukan!

Lihat penampakan laptop Sony VAIO Fit Series ini pada video berikut :



Sony VAIO Fit 14 & Sony VAIO Fit 15, Duo Laptop Premium Berharga Murah