Produk Unik : Touchpad Wireless Untuk Laptop

Keyboard wireless ataupun mouse wireless pasti sudah tidak asing lagi bagi anda. Tapi bagaimana dengan touchpad wireless? Apakah ada perangkat seperti itu?

Jawabnya, ada.

Logitech, perusahaan pembuat perangkat komputer ternama, baru saja meluncurkan produk barunya yang cukup unik, touchpad wireless Logitech T650.

touchpad wireless

Sebagai pengguna laptop, tentu kita akrab dengan penggunaan touchpad, sebuah perangkat sebagai pengganti fungsi mouse yang terintegrasi di laptop dan terletak di bawah papan keyboard. Namun dengan Logitech T650 penggunaan sebuah touchpad dapat menjadi lebih santai, karena pengguna laptop tidak harus selalu berhadapan di depan laptop hanya untuk menjangkau touchpad.

Dari segi bentuk produk ini terlihat agak monoton, karena hanya berupa papan sentuh mendatar sebagaimana tocuhpad di laptop pada umumnya, hanya ukurannya lebih besar. 

logitech T650

Salah satu keunggulannya, touchpad wireless ini tidak membutuhkan baterai AAA sebagai sumber energi, sebagaimana ditemukan di banyak produk keyboar dan mouse wireless, tetapi produk ini sudah terintegrasi dengan baterai rechargable di dalamnya yang dapat di isi ulang menggunakan kabel USB.

Harga produk ini berada di kisaran $80, atau sekitar 800 ribu rupiah.

Produk Unik : Touchpad Wireless Untuk Laptop