Lenovo ThinkPad Twist, Ultrabook Rasa Tablet Yang Canggih

Lenovo kembali meluncurkan inovasinya dengan menambah jajaran ultrabook hybrid ke dalam produk andalannya. Ya, inilah LenovoThinkPad Twist, sebuah perangkat bersistem operasi Windows 8 dengan empat modus penggunaan.

Lenovo ThinkPad Twist

Mengusung layar jenis IPS seluas 12.5 inch, LenovoThinkPad Twist sangat mudah untuk dirubah-rubah dari modus ultrabook/laptop ke modus tablet. hal ini karena layarnya dapat diputar ke segala arah serta dapat direbahkan. Dua modus lainnya yaitu, modus stand dan modus tent.

Coba lihat spesifikasi LenovoThinkPad Twist : processor Intel Core i5-3317, RAM 4GB DDR3, dan SSD 24 GB, cukup membuat perangkat ini bisa diandalkan untuk mengerjakan berbagai pekerjaan kantoran dan bisnis.

Salah satu keunggulan dari LenovoThinkPad Twist ini adalah, penambahan lapisan kaca Gorilla Glass pada layar LCD-nya, sehingga menambah kekuatan dan ketahanan layar. Anda tidak perlu khawatir lagi akan kerusakan LCD kerena menekan layar terlalu keras pada saat penggunaan atau ketika bermain game.

Lenovo ThinkPad Twist

Walaupun dapat berfungsi sebagai tablet, Lenovo ThinkPad Twist tidak menghilangkan kenyamanan fungsi sebuah keyboard. Sebagaimana jajaran produk keluarga ThinkPad yang terkenal dengan fungsi keyboardnya yang nyaman, demikian pula dengan LenovoThinkPad Twist yang juga mengadaopsi keyboard berrgaya chiclet sesuai standar ThinkPad.

Lenovo ThinkPad Twist

LenovoThinkPad Twist di bandrol dengan harga 10.9 juta rupiah. Jika dibanding dengan produk sejenis, spesifikasi nyang sama tapi dengan merk berbeda, LenovoThinkPad Twist dapat dibilang masih lebih murah.

Lenovo ThinkPad Twist, Ultrabook Rasa Tablet Yang Canggih