Lenovo ThinkPad Helix, Ultrabook Hybrid Yang Keren Abis

Satu lagi produk ultrabook hybrid memenuhi pasar, Lenovo ThinkPad Helix. Dengan dukungan sistem operasi Windows 8 dan layar 11.6 inch touchscreen, perangkat ini disamping dapat berfungsi sebagai laptop pada umumnya juga berfungsi sebagai tablet PC.

Lenovo ThinkPad Helix

Dengan dukungan processor Intel genarai ketiga core i3/i5/i7, RAM 8GB, serta kartu grafis Intel HD Graphics, Lenovo ThinkPad Helix memiliki performa dan kinerja komputing yang tinggi untuk meyelesaikan segala macam pekerjaan anda.

Desainnya yang elegan, tipis dan ringan, tidak mengurangi kecanggihan komponen-komponen didalamnya. Selain sudah dilengkapi dengan SSD 256 GB, Lenovo ThinkPad Helix ini juga dilengkapi dengan teknologi nirkabel LTE kecepatan tinggi, dan teknologi NFC (Near Field Communications).

Layar 11.6 inch HD 1080 pixel-nya selain dapat diputar hingga 360 derajat, juga dapat dilepas untuk keperluan penggunaan tablet. Dilengkapi dua buah kamera yang masing-masing berukuran 5 MP untuk kamera belakang, dan 2 MP untuk kamera depan, perangkat ini dapat diandalkan dalam mengcapture objek  foto dan video, juga sebagai sarana dalam melakukan video call.

Lenovo ThinkPad Helix

Menurut pihak Lenovo, baterai yang digunakan pada perangkat ini dapat bertahan hingga 10 jam pemakaian. Namun sayang, belum ada kabar berapa harga perangkat hybrid canggih ini.

Lenovo ThinkPad Helix, Ultrabook Hybrid Yang Keren Abis