Laptop Untuk Pekerja Lapangan, Kuat dan Tahan Banting

Bagi anda pekeja lapangan, dan selalu memutuhkan laptop untuk menunjang pekerjaan anda, membawa laptop konvensional biasa tentu akan menjadi riskan. Karena laptop pada umumnya tidak tahan terhadap guncangan dan benturan. Terutama harddisk yang diketaui paling rentan terhadap guncangan.

Diperlukan sebuah laptop yang tak biasa, yang memiliki ketahanan yang tinggi terhadap guncangan bahkan benturan. Untuk itulah Panasonic meluncurkan produk laptopnya untuk keperluan ini.

Laptop untuk pekerja lapangan

Laptop Panasonic ini diberi nama Toughbook CF-19. Casing pembalut bodynya terbuat dari bahan magnesium yang ringan tapi tahan banting. Laptop ini telah lulus uji standart internasional untuk tes jatuh, perlindungan terhadap air, debu, dan perubahan suhu yang ekstrim.

Spesifikasi laptop kuat ini antara lain : processor Intel Core i5 3.3 GHz, Harddisk 500 GB, VGA Card Intel HD 400, USB 3.0, WiFi, Bluetooht, dan koneksi koneksi 3G.


laptop pekerja lapangan
laptop pekerja lapangan

Satu lagi keunggulan laptop ini, layar 10.1 inch-nya sudah berteknologi touchscreen dan dapat diputar. Dengan kecerahan hingga 600-nit, dapat dipastikan layar laptop ini akan tetap telihat jelas meskipun digunakan diluar ruangan dengan sinar matahari yang terang.

laptop pekerja lapangan

Untuk masalah harga, laptop tahan banting ini memang lumayan mahal, yakni $3,727 atau kalau dirupiahkan sekitar 37 jutaan. Semuanya kembali ke hukum pasar, ada harga ada kualitas.

Laptop Untuk Pekerja Lapangan, Kuat dan Tahan Banting