Ini Dia Kartu Grafis Laptop Paling Cepat Di Dunia

Kartu grafis apa yang terbenam dalam laptop kesayangan anda? Seberapa cepat kinerjanya ketika dia ajak bermain game atau mengolah grafis?

Perkenalkan kartu grafis yang satu ini, AMD Radeoan HD 8970M, yang di klaim sebagai kartu grafis tercepat di dunia yang di rancang untuk laptop.

kartu grafis tercepat di dunia

Kartu grafis AMD Radeoan HD 8970M memiliki basis arsitektur AMD Graphics Core Next (GCN) yang memang sengaja dirancang untuk penambah kecepatan kinerja.

Menurut Ganeral Manager, Graphics Business Unit AMD,  Matt Skynner, "GPU AMD Radeoan HD 8970M adalah kombinasi sempurna antara teknologi, kinerja maksimal, fitur andalan dan daya tahan baterai yang dapat diandalkan bahkan ketika sedang bepergian. Semuanya untuk memberikan pengalaman gaming yang tak tertandingi."

Meskipun memiliki kinerja yang hebat, kartu grafis ini tetap hemat dalam mengkonsumsi daya. Ini berkat dibenamkannya teknologi AMD Enduro yang secara otomatis mengatur konsumsi daya sesuai dengan beban kerja yang sedang digunakan pada saat itu.

laptop MSI GX 70

Dan salah satu produk laptop yang telah menggunakan AMD Radeoan HD 8970M ini adalah MSI GX 70. Disamping nyaman untuk bermain game, Laptop MSI GX 70 yang ber-processor AMD A10 ini juga cocok bagi profesional dibidang desain grafis. Informasinya, laptop ini dilepas pada kisaran harga $1.100 s/d $1.500.

Ini Dia Kartu Grafis Laptop Paling Cepat Di Dunia