Hisense Sero 7, Tablet Android Murah Berfitur Canggih

Kalau kita mendengar kata tablet murah, pasti asosiasi kita mengarah kepada produk buatan Cina dengan kualitas pas-pasan. Tak dapat dipungkiri, produk-produk Cina begitu membanjiri pasar dengan harga miring namun dengan kualitas di bawah rata-rata.

Namun apa yang di buat oleh produsen Cina yang satu ini sedikit berbeda, yakni dengan meluncurkan sebuah produk bernama Hisense Sero 7, tablet murah berkualitas. Dengan jargon tablet murah, tidak lalu membuat Hisense Sero 7 menjadi tablet murahan yang jauh dari sebutan canggih.

Hisense Siro 7

Dengan sistem Android terbaru versi 4.2 Jelly Bean, processor Nvidia Tegra Quad Core berkecepatan 1.3GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB, konektifitas WiFi, serta Bluetooth 3.0 sudah cukup membuktikan bahwa tablet satu ini tidak bisa di pandang sebelah mata.

Layar 7 inch-nya memiliki resolusi 1280 x 800 pixel, dilengkapi dengan kemera 5MP di bagian belakang, dan kamera 2MP di bagian depan. Dan sebagai penyuplai energi selama dioperasikan, tablet ini dibekali baterai dengan kapasitas lumayan besar, 4000 mAh.

Tablet yang baru di lempar ke pasar Amerika ini di bandrol dengan harga US$ 149, atau sekitar 1,4 juta rupiah. Murah, sesuai dengan jargon yang di usungnya.

Hisense Sero 7, Tablet Android Murah Berfitur Canggih