GigaByte U2142, Laptop dan Tablet Sekaligus

Tahun-tahun belakangan ini penggunaan tablet PC membooming di masyarakat, fitur-fitur canggih yang ada didalamnya serta sifatnya yang mobile, membuat tablet mendapat tempat dihati para pengguna.

Namun laptop yang telah lebih dulu membooming, tidak bisa begitu saja ditinggalkan oleh penggunanya. Mereka tetap mempertahankan penggunaan laptop sebagai perangkat untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan kompleks, namun mereka juga tidak mau ketinggalan dalam penggunaan tablet sebagai perangkat mobile yang digunakan sekedar membuka sosial media dimanapun dan kapanpun.

Salah satu produk yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna seperti ini adalah GigaByte U2142, yakni sebuah perangkat yang dapat berfungsi sebagai laptop sekaligus sebagai tablet.

GigaByte U2142

Sebagai laptop, GigaByte U2142 bisa digolongkan kedalam utrabook, karena bentuknya yang tipis dan bobotnya yang cukup ringan, yakni 1,49 Kg.

Layar 11,6 inchi-nya yang dapat diputar kesegala arah dan telah dilengkapai dengan teknologi touchscreen, membuat perangkat ini dapat berubah menjadi sebuah tablet dalam sekejap.

Coba lihat spesifikasi dari perangkat hybrid ini, processor Intel Core i5-3317U 2.60GHz, RAM 4GB DDR3, VGA Card Intel HD Graphics 4000, SSD 256 GB serta harddisk 1TB.

Harga perangkat canggih ini lumayan mahal, yakni sekitar 12 jutaan rupiah.

GigaByte U2142, Laptop dan Tablet Sekaligus