Asus MeMoPad, Tablet Android Jelly Bean Harga Satu Jutaan

Di Indonesia kini banyak beredar tablet dengan harga murah. Namun sebagian besar tablet-tablet itu adalah produk buatan China dengan merk-merk kurang terkenal.

Salah satu vendor besar dibidang komputer dan smartphone asal Taiwan, Asus, belum lama ini meluncurkan produk barunya sebuah tablet yang di beri nama MeMo Pad. Tablet canggih dan stylish ini dilepas kepasaran Indonesia dengan harga yang cukup murah, yakni 1,699 juta rupiah.

asus memopad


Dengan layar 7 inch beresolusi 1024 x 600 pixel, Asus MeMo Pad dibekali dengan processor WM 890 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB, media penyimpanan 16GB flash dan bisa ditingkatkan hingga 32GB via micro SD, WiFi 802.11/b/g/n, kamera depan 1MP, serta baterai 4270 mAh yang sanggup bertahan hingga 7 jam.

Dengan speaker audio SonicMaster, MeMoPad dapat memberikan keluaran suara yang memukau ketika dipakai untuk mendengarkan musik atau memutar video.

Dengan diameter 196,2 x 119,2 x 11,2 milimeter, MeMoPad tersedia dalam tiga pilihan warna, Sugar white, titanium grey, dan cherry pink.

Asus MeMoPad, Tablet Android Jelly Bean Harga Satu Jutaan