Akhirnya Nokia Memproduksi Tablet PC

Apa yang terlintas dalam pikiran kita kalau mendengan kata Nokia. Pasti ponsel atau smartphone, tidak ada yang lain. Kerena memang itulah spesialis dari Nokia. Tidak akan pernah kita mendengar sebuah laptop atau tablet bermerk Nokia.

Tapi tunggu dulu, sebentar lagi anggapan kita tentang Nokia itu akan berubah. Karena seperti yang sedang santer diberitakan, bahwa Nokia sedang mempersiapkan sebuah produk terbarunya yang berbeda dari biasanya, yakni sebuah tablet PC. Ya benar, tablet Nokia!

tablet nokia

Melihat pangsa pasar tablet yang semakin hari semakin menggurita, Nokia merasa perlu ambil bagian didalamnya, dan meninggalkan pakem utamanya sebagai spesialis pembuat ponsel. Tablet Nokia rencananya akan diluncurkan pada bulan Mei ini, bersamaan dengan peluncuran ponsel Nokia Lumia di London Inggris.

Bocorannya, tablet Nokia ini akan dibekali dengan processor 1GHz, RAM 1GB, layar 10.1 inch dengan resolusi 1366x768 pixel. Dengan berat mencapai 676 gram, tablet ini bisa terbilang cukup bongsor.

Sistem operasi tablet perdana Nokia ini kabarnya akan menggunakan Windows. Namun belum jelas yang dimaksud apakah Windows 8 atau Windows RT. Jadi, kita tunggu saja kelanjutan dari kabar ini!

Akhirnya Nokia Memproduksi Tablet PC