Acer Aspire R7, Laptop, Tablet, Dekstop PC Jadi Satu

Laptop hybrid atau laptop yang dapat berubah fungsi menjadi tablet itu sudah biasa. Tapi bagaimana jika ada laptop yang tidak hanya bisa berubah fungsi jadi laptop, tapi juga bisa menjadi dekstop PC sekaligus, ini baru keren dan luar biasa.

Acer Aspire R7

Acer baru-baru ini meluncurkan produk baru inovatifnya yang di beri nama Acer Aspire R7. Sebuah perangkat laptop yang dapat di rubah kedalam tiga modus fungsi penggunaan. Yakni modus laptop, modeus tablet, dan modus dekstop PC.

Mengusung layar jenis IPS seluas 15.6 inch dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel dan kecerahan 300 nits, Acer Aspire R7 sesungguhnya sebuah laptop. Namun dengan melipat layarnya, perangkat ini dalam sekejap berubah menjadi tablet raksasa. Dan ketika layarnya diangkat keatas dengan stand flexibel yang ada dibelakangnya, maka perangkat ini tak ubahnya seperti dekstop PC.


Acer Aspire R7


Acer Aspire R7


Acer Aspire R7 memiliki spesifikasi yang bisa diandalkan. Processor Intel Core i5, RAM 6GB DDR3, VGA Card NVIDIA GeForce GT 750M, harddisk SATA 500GB, SSD 24GB, Dolby Home Theathre Sound, sudah cukup meyakinkan anda bahwa perangkat ini memang cukup mumpuni.

Seperti yang baru di pamerkan di New York, Acer Aspire R7 ini baru tersedia di pasar Amerika yang dapat di beli di Best Buy dengan harga US$ 999 atau sekitar 9,8 juta rupiah.

Acer Aspire R7, Laptop, Tablet, Dekstop PC Jadi Satu