Laptop Chromebook Pixel Buatan Google Resmi Diluncurkan

laptop chromebook pixel

Ini bukan laptop chromebook pertama yang diluncurkan oleh Google. Sebelumnya Google juga telah mengeluarkan beberapa type chromebook kepasaran.

Biasanya chromebook yang dikeluarkan Google adalah laptop dengan spesifikasi rendah dan harga murah. Ini dapat dipahami karena chromebook adalah laptop yang berjalan dengan sistem operasi Google Chrome. Yakni sebuah sistem operasi yang berbasis internet, dimana semua pekerjaan kita termasuk media penyimpanan semuanya disediakan dan dimasukan kedalam akun Google kita.

Namun laptop chromebook yang diberi nama Chromebook Pixel ini sedikit berbeda. Perangkat ini memiliki spesifikasi yang tinggi dan harga yang lumayan mahal.

Lihat saja dapur pacu mesinnya, prosesor Intel Core i5 dengan GPU Intel HD 4000, RAM 4GB, dengan layanan penyimpanan lega, 4 TB Google Drive. Dengan layar 12.85 inch dan resolusi 2560 x 1700 laptop ini cukup nyaman untuk aktifitas kerja maupun hiburan.

Dan ini adalah laptop chromebook pertama yang sudah menggunakan teknologi touchscreen dan keyboard backlit.

Adu dua varian yang ditawarkan Google untuk laptop terbarunya ini, yakni Chromebook Pixel fasilitas Wifi Only denagn kapasitas SSD 32GB dibandrol dengan haraga US$ 1.299, dan satu lagi Chromebook Pixel fasilitas 4G LTE dengan kapasitas SSD 64GB dibandrol dengan harga US$ 1.449.

Bagi yang masih penasaran dengan penampakan laptop ini bisa lihar video berikut :


Laptop Chromebook Pixel Buatan Google Resmi Diluncurkan